Selasa, 15 April 2014

KEBODOHANKU

Saat ini…
Saat aku harus meneteskan air mata…
Air mata yang ku tujukan untuk kebodohanku…
Kebodohanku untuk terus mencintaimu…
Saat ini…
Saat aku harus merasakan sakit hati…
Sakit hati karena kedunguanku…
Kedunguanku yang terus menanti balas cintamu…
Saat ini…
Semenit saja…
Atau sedetik saja…
Tak pernahkah terlintas di pikiranmu akan bayangku…
Tak pernahkah terlintas di hatimu akan namaku…
Taukah kau…
Di pikiranku…
Di hatiku…
Ku luangkan banyak waktu untuk memikirkanmu…
Ku luangkan banyak tempat untuk mencintaimu…
Taukah kau…
Aku hanya ingin meminta sedetik waktu di pikiranmu…
Aku hanya ingin meminta sedikit tempat di hatimu…
Tak bisakah ???
Hanya sedikit…
Hanya sedikit saja…
Aku ada dalam dirimu…
Menganggapku ada di sekitarmu…
Mengakui akan cintaku padamu…
Hanya sedikit…
Sedikit saja…
Hanya untukku…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar